Nasabah Panin Kartu Kredit Yth,
Mohon agar memperhatikan hal-hal berikut agar Panin Kartu Kredit tidak disalahgunakan :
- Jangan memberikan informasi data Panin Kartu Kredit (Nomor Panin Kartu Kredit, Masa berlaku Panin Kartu Kredit, CVV2, Kode PIN dan Kode OTP) kepada siapa pun baik staff PaninBank maupun pihak lain melalui telepon, tautan atau media lainnya.
- PaninBank tidak pernah meminta OTP baik untuk penawaran atau pembatalan transaksi apapun. Segera hubungi CallPanin 1500678 jika anda diminta untuk menginformasikan OTP diluar transaksi yang anda lakukan. Segala kerugian yang timbul akibat pemberian OTP kepada pihak lain akan menjadi tanggung jawab pemegang Panin Kartu Kredit.
- Pemegang Panin Kartu Kredit wajib melakukan pengkinian data dengan memberikan secara tertulis/lisan kepada PaninBank setiap adanya perubahan alamat/nomor telepon/nomor ponsel untuk kepentingan informasi.
- Selalu waspada dan periksa alamat email yang mengatasnamakan PaninBank. Email resmi PaninBank slelau berakhiran @panin.co.id
- Jika anda menerima panggilan telepon yang mengaku dari pihak PaninBank ke ponsel anda, mohon periksa terlebih dahulu nomor telepon yang muncul. CallPanin 1500678 tidak dapat melakukan panggilan keluar dan hanya untuk menerima panggilan masuk. Segera hubungi CallPanin 1500678 jika anda menerima telepon dari orang yang mengaku sebagai staff PaninBank yang meminta data informasi pribadi anda.