Beranda > Tentang Panin Bank > Karir > Mengapa Panin Bank

Mengapa Panin Bank

Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia yang memiliki basis nasabah ritel dan komersial yang kuat, serta didukung oleh layanan digital banking yang handal sesuai dengan tuntutan zaman. Sejak berdiri pada tahun 1971, Panin Bank terus melakukan terobosan dan inovasi untuk memperkokoh posisinya dalam industri perbankan.

Kemajuan konsisten yang diraih Panin Bank adalah hasil dari penerapan filosofi yang menekankan keseimbangan antara kehati-hatian dan pertumbuhan usaha yang progresif. Dengan selalu berpegang pada nilai kehati-hatian dalam menjalankan manajemen risiko, Panin Bank mampu mengatasi masa ketidapastian serta guncangan ekonomi. Di sisi lain, pertumbuhan usaha dijaga agar tetap berkelanjutan, sehingga Panin Bank tetap memposisikan diri sebagai salah satu penggerak utama industri perbankan Indonesia.

Panin Bank telah membangun dan mengembangkan layanan finansial bagi nasabah melalui lebih dari 500 kantor cabang diseluruh Indonesia. Panin Bank senantiasa memberikan kemudahan dan kecepatan bertransaksi bagi nasabah melalui produk dan layanan berbasis Teknologi Informasi dan terus mengembangkan layanan Digital Banking yang lengkap. Dengan motto layanan “Selalu Untuk Anda”, Panin Bank terus berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

Sejalan dengan aktivitas usaha, Panin Bank sebagai organisasi juga senantiasa aktif dalam kegiatan-kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memberikan manfaat lebih bagi masyarakat dan lingkungan di Indonesia.

Dalam peningkatan pertumbuhan dan transformasi perusahaan, kami mengajak Anda untuk bergabung dan membangun karir bersama di Panin Bank. Silahkan lihat kategori kesempatan kerja yang ada.