Call Center adalah layanan perbankan elektronik 24 jam melalui telepon yang dapat diakses dari seluruh tempat di Indonesia dan luar negeri dengan menghubungi:
• |
PSTN
|
1500678 |
• |
Mobile |
60678 |
• |
IDD |
(+62-21) 251-5555 |
Keunggulan Call Center Panin
- Call Flow yang mudah dan singkat
- Didukung oleh CSO (Customer Service Officer) yang handal selama 24 jam
- Murah - biaya telpon dengan menggunakan pulsa lokal
- Layanan terpadu mulai dari Informasi Umum dan Produk hingga Penyelesaian Keluhan Nasabah
Cara memperoleh Layanan Call Panin
Semua orang dapat menggunakan jasa dan pelayanan Call Panin 1500678/60678, baik nasabah perorangan atau perusahaan, cabang Panin Bank di Seluruh Indonesia, maupun masyarakat umum yang ingin mengetahui info umum tentang Panin Bank dengan menghubungi Call Panin 1500678/60678.