Beranda > Individu > Kartu Kredit > e-Statement

Registrasi e-Statement

Syarat dan Ketentuan :

  1. Saya mengajukan aplikasi e-Statement dalam rangka untuk mendapatkan fasilitas layanan pengiriman tagihan Kartu Kredit Panin bank melalui alamat email yang berlaku dan masih aktif sesuai dengan tanggal cetak Kartu Kredit.
  2. Saya menegaskan bahwa semua data yang ada dalam Formulir permohonan e-Statement adalah benar, lengkap dan tepat sesuai dengan data saya terbaru.
  3. Saya memahami dan meyetujui bahwa pihak Panin Bank berhak untuk melakukan konfirmasi dan validasi terhadap kebenaran/keaslian data yang ada dalam Formulir permohonan e-Statement yang saya ajukan.
  4. Informasi produk dan layanan Kartu Kredit Panin Bank akan saya peroleh melalui website Panin Bank www.panin.co.id atau Call Center di 1500678 atau 60678.
  5. Saya setuju untuk menerima dan mengikatkan diri pada semua syarat dan ketentuan e-Statement yang yang telah dibuat oleh Panin Bank.
  6. Untuk ketidaksesuaian transaksi pada e-Statement, sanggahan dapat diajukan selambat-lambatnya 30 hari sejak tanggal cetak tagihan Kartu Kredit melalui Call Center di 500678 atau 60678.
  7. Bank tidak bertanggungjawab yang disebabkan oleh kesalahan saya dalam mencantumkan penulisan informasi nomor Kartu Kredit, alamat email dan data pribadi dalam Formulir e-Statement, temasuk dalam hal terdapatnya kegagalan/kesalahan sistem walaupun telah dilakukan seluruh upaya kehati-hatian sesuai standar yang berlaku.
  8. Saya akan menghubungi Call Center Panin Bank atau Cabang Panin Bank apabila :
    • Tidak menerima e-Statement
    • Terdapat kesalahan total transaksi
    • Terdapat perubahan alamat email dan/atau data pribadi
  9. Layanan e-Statement akan berakhir jika Kartu Kredit Panin Bank ditutup atas permintaan pemegang Kartu Kredit atau atas keputusan Panin Bank dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pemegang Kartu.
  10. Saya memahami bahwa pihak Panin Bank berhak untuk mengubah dan atau menambahkan syarat dan ketentuan terhadap fasilitas e-Statement yang akan diinformasikan kemudian hari.
  11. Panin Bank berhak menghentikan layanan e-Statement untuk sementara waktu maupun untuk jangka waktu tertentu yang ditentukan oleh Panin Bank untuk keperluan pembaharuan, pemeliharaan atau untuk tujuan lain dengan alasan apapun yang dianggap baik oleh Bank, dan untuk itu Panin Bank tidak berkewajiban mempertanggung jawabkannya kepada siapapun.