Beranda > Individu > Layanan Elektronik > Mobile Banking

Mobile Panin

Mobile Panin merupakan layanan perbankan elektronik menggunakan ponsel melalui fasilitas SMS (Short Message Service) yang didukung dengan teknologi JAVA MIDP 2.0.

Keunggulan Mobile Panin

  • Dapat digunakan tanpa harus mengganti SIM Card
  • Dapat digunakan di semua ponsel yang memiliki teknologi JAVA MIDP 2.0
  • Dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis (PIN Login dan PIN Transaksi)
  • Dilengkapi dengan 2 pilihan bahasa (Indonesia/Inggris)
  • Dapat diakses dimana saja dan kapan saja
  • Dilengkapi dengan fitur:
    • Transfer Antar Bank (ALTO, ATM Bersama dan SKN)
    • Transfer Multicurrency (IDR dan Valas)
    • Pembayaran Tagihan Rutin serta Pembelian Pulsa Isi Ulang
    • Informasi Saldo, Mutasi Rekening dan Kartu Kredit

Cara Memperoleh Layanan Mobile Panin

  • Membuka Tabungan Panin atau Giro Panin
  • Memiliki kartu ATM Panin
  • Melakukan Registrasi di ATM Panin
  • Download Aplikasi "Mobile Panin.jar" dan Aktivasi di kantor cabang Panin Bank terdekat