Beranda > Bisnis > Layanan Elektronik > Phone Banking

Phone Banking

Call Center adalah layanan perbankan elektronik 24 jam melalui telepon yang dapat diakses dari seluruh tempat di Indonesia dan luar negeri dengan menghubungi:

   PSTN              
1500678 
   Mobile 60678
   IDD   (+62-21) 251-5555

Keunggulan Call Center Panin

  • Call Flow yang mudah dan singkat
  • Didukung oleh CSO (Customer Service Officer) yang handal selama 24 jam
  • Murah - biaya telpon dengan menggunakan pulsa lokal
  • Layanan terpadu mulai dari Informasi Umum dan Produk hingga Penyelesaian Keluhan Nasabah

Cara memperoleh Layanan Call Panin

Semua orang dapat menggunakan jasa dan pelayanan Call Panin 1500678/ 60678, baik nasabah perorangan atau perusahaan, cabang Panin Bank di Seluruh Indonesia, maupun masyarakat umum yang ingin mengetahui info umum tentang Panin Bank dengan menghubungi Call Panin 1500678/ 60678.